NEWSSUMUTTABAGSEL

Tiga Rumah Di Batangnatal Habis Dilalap Si Jago Merah

Rabu, 10 Mei 2023, 22:35 WIB
Last Updated 2023-05-10T15:35:33Z
Tiga rumah yang ludes terbakar di Kecamatan Batangnatal. 


MADINA-BERITAGAMBAR : 

Tiga rumah habis dilalap si jago merah di Desa Tombangkaluang, Kecamatan Batangnatal, Rabu, (10/5) sekitar 12.30 WIB.


Camat Batangnatal Marwansyah SE kepada wartawan melalui sambungan seluler mengatakan jika 3 unit rumah yang habis terbakar terdiri dari 2 rumah semi permanen dan 1 rumah panggung.


Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut, namun dikatakan Camat, api diduga berasal dari arus pendek atau dapur salah satu rumah warga korban kebakaran.


Mengetahui adanya kebakaran, warga masyarakat sekitar berhamburan dan berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya. Api disertai angin kencang dengan cepat menjalar dan meludeskan seisi rumah tersebut.


Dijelaskan Marwan bahwa pemilik rumah yang terbakar yaitu Maini (70), Edi Syaputra (27) dan Usni (55). Api baru berhasil dijinakkan oleh masyarakat sekitar pukul 13.30 WIB setelah dikerahkan mesin pompa air dan alat seadanya yang miliki masyarakat sekitar.


“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami trauma mendalam karena kejadian ini, untuk kerugian yang dialami saat ini belum dapat kita pastikan, namun diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah karena rumah semi permanen ada dua yang hangus, kita tunggu penyidikan dari pihak kepolisian” pungkas Camat.(BG/MAD)

TRENDINGMore