NEWSPERISTIWASUMUT

Mengantuk, Truk Tabrak 2 Ruko di Tebing Tinggi, 1 Motor Ringsek

Minggu, 30 Juli 2023, 10:56 WIB
Last Updated 2023-07-30T13:47:50Z
Kondisi ruko yang ditabrak truk bermuatan kernel sawit di Jalan KL Yos Sudarso, Kel Rantau Laban, Kec Rambutan, Kota Tebingtinggi. 


T. TINGGI-BERITAGAMBAR :

Satu unit truk colt diesel BK 8509 ZE bermuatan kernel sawit (biji inti buah) menubruk rumah toko (ruko) kelontong di Jalan KL Yos Sudarso, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Minggu (30/7) sekitar pukul 03.30 WIB.


Akibat kejadian tersebut, dua ruko kelontong milik Susi Trisna dan Cipto mengalami rusak parah dan satu unit sepeda motor Honda Spacy BK 2789 NAA kondisinya ringsek setelah diseruduk mobil truk yang dikendarai Heri (33) warga Pasar Bengkel, Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.


Menurut keterangan sopir truk, Heri, truk bermuatan kernel sawit tersebut berangkat dari Pekanbaru tujuan Perbaungan Bengkel. Setiba di Kota Tebingtinggi tepatnya di kawasan perlintasan rel kereta api Simpang Beo, Heri mengaku ngantuk dan di sepanjang jalan berusaha mencari lokasi untuk beristirahat, tapi sebelum berhenti, peristiwa itu pun terjadi.


“Kejadiannya tiba-tiba, mungkin cuma sekitar 5 detik sebelum dapat warung untuk berhenti karena ngantuk tau-tau uda nabrak ruko ini,” katanya.


Beruntung di saat kejadian, penghuni ruko, pasangan suami istri, Kiki dan Andre sudah tidur di kamar sehingga terhindar dari peristiwa tersebut. “Saat kami sedang tidur tiba-tiba terdengar benturan keras rupanya ada truk yang nyeruduk ruko,” ujar Kiki yang mengaku shock atas kejadian itu.


Terlihat personel dari Polres Tebing Tinggi sudah mengamankan lokasi kejadian. Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian yang dialami korban pemilik ruko ditaksir puluhan juta rupiah.(BG/TT)

TRENDINGMore