DAERAHNEWSSUMUT

Polres Nisel Gelar Razia Narkoba Di Perbatasan Telukdalam-Gunungsitoli

Minggu, 22 Oktober 2023, 10:05 WIB
Last Updated 2023-10-22T10:06:48Z

 

Personel gabungan Polres Nias Selatan menggelar razia narkoba di jalan raya perbatasan Telukdalam - Gunungsitoli, Sabtu (21/10). 


 


NISEL-BERITAGAMBAR :

Dalam rangka mencegah masuknya peredaran narkoba di wilayah Nias selatan, Polres Nias Selatan melaksanakan razia mendadak di jalan raya perbatasan Telukdalam – Gunungsitoli, Sabtu (21/10) malam.


Razia gabungan yang dipimpin Kasat Res Narkoba, AKP Reinhard Sianipar SH,MH melibatkan sejumlah personel dari Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Nisel.


Personel melakukan razia dengan menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan yang melintas atau memasuki wilayah Nias Selatan.


Adapun sasaran pada pelaksanaan razia tersebut yakni pengendara sepeda motor mobil dan sopir truk.


Kapolres Nias Selatan AKBP Boney Wahyu Wicaksono,SIK,MH melalui Kasat Narkoba, AKP Reinhard Sianipar, SH,MH menerangkan tujuan pelaksanaan razia ini untuk mencegah masuknya narkoba ke wilayah Nias Selatan sehingga terhindar dari peredaran dan penyalahgunaan barang haram tersebut.


Selain itu, razia ini narkoba merupakan tindak lanjut dari program prioritas Kapolda Sumut dalam memberantas peredaran narkoba yang menjadi musuh bersama.


Reinhard Sianipar menambahkan masyarakat yang melintasi perbatasan Telukdalam-Gunung Sitoli dilakukan pemeriksaan oleh personel terkait kepemilikan narkoba.


Dari hasil pemeriksaan yang digelar tersebut tidak ditemukan masyarakat maupun atau kendaraan yang membawa narkoba atau terindikasi pidana lainnya.(BG/NS)

TRENDINGMore