DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Labura Anggarkan Honor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Selasa, 21 November 2023, 19:37 WIB
Last Updated 2023-11-21T12:37:39Z
Pemkab Labura Anggarkan Honor kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Pemerinatah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan Rapat Koordinasi Pemerintahan pada hari Selasa, (21/11), di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.


Sebelum melaksanakan Rapat Koordiansi, Pemkab Labura melaksanakan Apel Gelar Pasukan yang di ikuti oleh Lurah dan Kepala Desa seluruh Bintara pembina Desa dan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.


Pada rapat koordinasi itu, Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung turut membacakan pidato Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M


Didalam pidato Bupati, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung menyampaikan rapat koordinasi Pemerintahan yang dilaksanakan pada hari ini adalah merupakan media koordinasi untuk membahas bersama-sama kinerja Pemerintah Kabupaten Labura denga TNI/Polri, dalam upaya peningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban umum serta ketentraman masyarkat utamanya menjelang Pemilihan Umum.


Tahun 2024 mendatang, kita akan melaksanakan perhelatan politik yang besar Pemilu Nasional diantaranya pemilihan Presiden, DPR, DPD, DPRD, dan juga Pilkada serentak.


Lebih lanjut, Wabup menyampaikan situasi yang akan kita hadapi ini membutuhkan komitmen persatuan dan kesatuan serta solidaritas daribseluruh pihak baik Pemerintah, TNI/Polri dan seluruh elemen penyelenggara Pemerintahan dan masyarakat.


Sebagai bentuk dukungan dan peningkatan kesejahteraan, Pemkab Labura telah mengalokasikan anggaran pemberian honorium/intensif bulanan yang akan diberikan setiap tiga bulan sekali kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kabupaten Labura.


"Sebagai bentuk dukungan dan peningkatan kesejahteraan, Pemkab Labura telah mengalokasikan anggaran pemberian honorium/intensif bulanan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang diberikan setiap tiga bulan sekali,” ucap Wakil Bupati.


Turut hadir pada acara rapat koordinasi itu Kapolres Labuhanbatu AKBP. James Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, sekaligus sebagai narasumber pada acara rapat koordinasi.(BG/LBU)



TRENDINGMore