DAERAHKRIMINALMEDANNEWS

Lima dari 6 Pelaku Pembunuhan Bos Doorsmeer Ditangkap

Kamis, 28 Desember 2023, 15:54 WIB
Last Updated 2023-12-28T08:55:02Z
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Marbun memaparkan pengungkapan pembunuhan bos doorsmeer di Sunggal.


MEDAN-BERITAGAMBAR :


Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan berhasil mengamakan lima pelaku yang menyiksa pemilik Doorsmeer Maju Service Station hingga tewas di Jalan Medan-Binjai KM 12.7, Desa Puji Mulyo, Kecamatan Sunggal, Senin (25/12/23) malam lalu.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun saat konferensi pers mengatakan, kelima pelaku masing-masing berinisial MAA, MR, AS, NH dan KZ (23).


Dari kelima pelaku yang diamankan Kepolisian, empat di antaranya masih berstatus di bawah umur atau belum 18 tahun.


“Iya pertama sekali yang berhasil diamankan ada tiga pelaku yaitu MAA, MR dan KZ,” ujar Kapolrestabes Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, d Mapolrestabes Medan, Kamis (28/12).


Awalnya polisi polisi berhasil menangkap 3 pelaku. Dari ketiga pelaku tersebut, kata Teddy Marbun, dua pelaku lainnya yang merupakan penggagas dan perencana pembunuhan tersebut kemudian berhasil diamankan.


“Kemudian Polrestabes Medan bekerjasama dengan Polsek Sunggal berhasil mengamankan lagi dua pelaku yang merupakan otak atau dalang dari pembunuhan ini yang berinisial AS dan NH,” jelasnya.



Teddy mengatakan, informasi awal mengenai pembunuhan pemilik doorsmeer bernama Mahadip (53) oleh para pelaku yang merupakan pekerjanya diketahui pertama kali oleh istri korban.


Hingga saat ini, satu pelaku berinisial F masih menjadi buron. Teddy Marbun mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku tersebut.(BG/MED)

TRENDINGMore