DAERAHNEWSSUMUT

Perayaan Natal Oikumene Pemkab Labura 2023, Bupati Beri Tali Asih Pendeta dan Anak Yatim

Jumat, 22 Desember 2023, 11:13 WIB
Last Updated 2023-12-22T04:13:04Z
Perayaan Natal Oikumene Pemkab Labura 2023, Bupati Beri Tali Asih Pendeta dan Anak Yatim.


LABURA-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Perayaan Natal Oikumene tahun 2023. Perayaan natal tersebut langsung dihadiri Bupati Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, dan menyerahkan tali asih kepada 75 pendeta serta 50 orang anak yatim. 


"Semoga natal tahun 2023 ini membawa kedamaian dan kasih bagi kita semua", ucap Bupati pada momentum natal oikumene yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (21/12). 


Di kesempatan itu juga, Bupati Hendriyanto menyampaikan bahwa dirinya telah membuat program baru dalam rangka meningkatkan kesejahteraan umat kristiani di Kabupaten Labuhanbatu Utara, yaitu Gerakan Aksi Kasih (GAK). 


"GAK ini lah salah satu yang menjadi sumber penggerak kita dalam upaya memberikan kesejahteraan bagi umat kristiani di Labura", cetusnya. 


Di akhir, Hendriyanto berharap melalui perayaan Natal Oikumene ini bisa mempererat tali persaudaraan sesama dalam menyongsong tahun 2024 yang damai dan sejahtera. 


Terlihat hadir juga Sekda H. Muhammad Suib, Ketua TP PKK Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP PKK Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran kepala OPD, dan para pimpinan gereja.(BG/LBU)

TRENDINGMore