DAERAHNEWSSUMUT

Perayaan Natal Oikumene Tanjungbalai Khidmat

Rabu, 27 Desember 2023, 18:54 WIB
Last Updated 2023-12-27T11:54:02Z
Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Thalib bersama Forkopimda menghadiri acara perayaan Natal Oikumene.



TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :

Perayaan Natal Oikumene Kota Tanjung Balai Tahun 2023 dihadiri ribuan umat Kristen berlangsung khidmat di Wisma Katolik Gianfranco Cruder SX, Rabu (27/12).


Natal ini diawali dengan pawai mulai dari Gereja HKBP Sirantau Jalan Arteri menuju Wisma Katolik Gianfranco Cruder Jalan Arteri, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai.


Perayaan natal itu dihadiri Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra, Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib dan para pimpinan Forkopimda serta pengurus FKUB.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra mengaku perayaan ini turut menambah sukacita kepada Polres Tanjungbalai. Ia pun berharap rasa sukacita juga dialami umat Kristen.


Pada kesempatan itu, ia menyebutkan bahwa dalam memberikan kenyamanan kepada jemaat yang merayakan natal, Polres Tanjungbalai telah melakukan berbagai pengamanan, salah satunya menurunkan personel ke lapangan termasuk Brimob.


“Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Sumut telah melakukan kegiatan sterilisasi lokasi kegiatan.Kemudian, langsung menempatkan 50 personel pada objek yang sudah ditentukan guna melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup. Personel juga berkoordinasi dan bekerja sama dengan panitia untuk kenyamanan keamanan para jemaat dan mengimbau untuk turut berpartisipasi aktif menciptakan suasana damai dan harmoni,” ujarnya.(BG/TBA)

TRENDINGMore