DAERAHNEWSSUMUT

Pria di Labuhanbatu Ini Tikam Tetangga Hingga Tewas

Selasa, 19 Desember 2023, 13:11 WIB
Last Updated 2023-12-19T06:11:22Z

 

Pelaku saat berada di Polsek Bilah Hulu. 


LABUHANBATU-BERITAGAMBAR :


Warga Aek Nabara Labuhanbatu dihebohkan dengan penikaman seorang pria yang merupakan tetangganya sendiri di Jalan Mandala Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/12).


Terlihat dalam video amatir yang viral di media sosial saat korban terkapar setelah ditikam pelaku. Keluarga dan warga sekitar membantu membawa ke rumah sakit, namun korban meninggal dunia.


Korban adalah S (58) ditikap tetangganya AB (35), warga Jalan Mandala Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu. Penusukan terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor usai mengantarkan anaknya bekerja. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam korban di bagian dada dan perut. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.


Kapolsek Bilahulu AKP Ramses Panjaitan dikonfirmasi, Senin malam, mengatakan motifnya diduga karenda dendam lama.


“Dendam lama yang belum terselesaikan. Begitu di TKP pelaku langsung menusuk korban di bagian dada dan perut. Korban sempat dibawa ke klinik dan mendapat pertolongan pertama, namun setelah setengah jam mendapatkan pertolongan korban meninggal dunia,” ucapnya.


Ramses mengatakan, pelaku dan korban merupakan tetangga. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bilah Hulu untuk menjalani pemeriksaan.


Jasada korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Polisi juga telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sangkur yang digunakan pelaku serta pakaian korban yang masih bersimbah darah. (BG/LB)

TRENDINGMore