NEWSPERISTIWASUMUT

Truk Trailer Terbalik di Padangsidimpuan

Kamis, 21 Desember 2023, 17:01 WIB
Last Updated 2023-12-21T10:01:49Z

Proses evakuasi truk trailer yang terbalik. 


PADANGSIDIMPUAN-BERITAGAMBAR :


Kemacetan panjang terjadi saat mobil truk trailer berplat B 9935 BEH terbalik di jalan lintas Sumatera (jalinsum) tepatnya di Jalan Raja Inal Siregar, Desa Simiirik, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Rabu (20/12).


Truk yang terbalik tersebut sudah berhasil dievakuasi dengan menggunakan excavator. Evakuasi berjalan lancar meski memakan waktu selama 1 jam, dan saat ini jalur tersebut sudah bisa dilalui dengan lancar.


Kanit Laka Satlantas Polres Padangsidimpuan Iptu P Simarmata, Kamis (21/12) mengatakan, kejadian berawal saat truk bermuatan triplek tersebut datang dari arah Parsabolas menuju Kota Padangsidimpuan.


“Setibanya di TKP, pengemudi diduga hilang kendali karena menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.


Beberapa saat kemudian, truk tersebut terbalik dan melintang di badan jalan. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian itu, tapi hanya kerugian materil,” ucap Simarmata. (asrul/hm24)


Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun korban luka namun mengalami kerugian material”, ungkap Kanit Laka Iptu Simarmata. (BG/PSP)

TRENDINGMore