DAERAHNEWSSUMUT

AKBP Juliani Prihartini Jabat Wakapolresta Deliserdang

Selasa, 09 Januari 2024, 09:56 WIB
Last Updated 2024-01-09T02:56:15Z
Kantor Polresta Deliserdang.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Dua Kasat serta 2 Kapolsek di jajaran Kapolresta Deli Serdang dimutasi. Informasi yang diperoleh, Senin (8/1/2024), menyebutkan, Kasat Reskrim Kompol Wirhan Arif diangkat menjadi Kanit 5 Subdit 1 Kamneg Ditkrimum Polda Sumut, selanjutnya jabatan itu akan diisi Kompol M Agustiawan ST SIK, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsekta Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.


Kemudian, Kasat Lantas Kompol Nasrul SIK SKom diangkat menjadi Kasi Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda Sumut, selanjutnya jabatan itu diisi oleh Kompol Budiono Saputro yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ren Polres Sibolga.


Kapolsek Lubukpakam, AKP Hendri Yanto Sihotang selanjutnya memasuki masa pensiun, sehingga jabatan itu akan diisi oleh AKP Rusdi yang baru lulus pada Dik Sespima.


Kapolsek Gunung Meriah dari AKP Sotarduga Panjaitan SH kepada Iptu Jimmi Irwin.


Sebelumnya jabatan Waka Polresta Deli Serdang sudah melaksanakan sertijab yaitu dari pejabat lama, AKBP Agus Sugiyarso yang diangkat menjadi Waka Polresta Tangerang kepada AKBP Juliani Prihartini yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagstrajemen Rorena Polda Sumut.(BG/DS)


TRENDINGMore