DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Labusel Resmikan Kantor Camat Kampung Rakyat

Rabu, 24 Januari 2024, 21:02 WIB
Last Updated 2024-01-24T14:02:22Z

 

Bupati Labusel menggunting pita saat meresmikan kantor Camat Kampung Rakyat. 


LABUSEL-BERITAGAMBAR :


Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin meresmikan Kantor Camat Kampung Rakyat yang terletak di Desa Tanjung Medan, Rabu (24/1/2024), yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati.


Edimin mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labusel dengan segala upaya selalu berkeinginan untuk melakukan pembangunan di semua bidang, baik kesehatan, pendidikan, pelayanan publik, terutama infrastruktur.


Dengan diresmikannya Kantor Camat Kampung Rakyat tersebut, diharapkan tidak hanya memberi rasa nyaman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Camat Kampung Rakyat, tapi juga masyarakat secara keseluruhan.


“Saya berharap dengan diresmikannya gedung kantor Camat Kampung Rakyat ini, seluruh petugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, jalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pengurusan KTP sudah bisa di kantor camat,” katanya.



Dalam kesempatan itu, Edimin juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labusel.


“Mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Saat ini kita sudah memasuki tahun politik, saya mengajak dan mengimbau kepada kita semua jangan sampai menjadi korban politik, mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai kita terpecah belah karena pilihan yang berbeda,” jelasnya.


Edimin juga menekankan dengan berdirinya gedung kantor yang baru ini semoga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan proses administrasi di Kecamatan Kampung Rakyat dengan diiringi inovasi-inovasi terbaru, serta prestasi kerja yang berintegritas. (BG/LBS)

TRENDINGMore