DAERAHNEWSSUMUT

Kantor Camat Torgamba Diresmikan, Wabup: Berikan Pelayanan Terbaik

Selasa, 30 Januari 2024, 18:59 WIB
Last Updated 2024-01-30T11:59:31Z
Kantor Camat Torgamba Diresmikan, Wabup: Berikan Pelayanan Terbaik



LABUSEL-BERITAGAMBAR :


Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung meresmikan Kantor Camat Torgamba, pada Selasa (30/1/2024).


Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wabup dan pimpinan DPRD Kabupaten Labusel. Ini sekaligus pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah RKPD) Kabupaten Labusel tingkat Kecamatan Torgamba.


Ahmad mengatakan, Pemkab Labusel dengan segala upaya selalu berkeinginan untuk melakukan pembangunan di semua bidang, baik kesehatan, pendidikan, pelayanan publik, terutama infrastruktur.



Dilanjutkan, dengan diresmikan kantor Camat Torgamba itu, diharapkan tidak hanya memberi rasa nyaman bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), tapi juga masyarakat secara keseluruhan.


“Saya berharap dengan diresmikannya kantor ini, kepada Camat dan seluruh staf Kecamatan berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Jalin hubungan harmonis dengan masyarakat dan sosialisasikan jika pengurusan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah bisa di kantor Camat,” ungkapnya


Dilanjutkan Wabup sebagai sebuah proses rutin tahunan, musrenbang berusaha menangkap aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan pembangunan saat ini.


Selain itu, musrenbang juga dapat dijadikan sebagai media perencanaan pembangunan bagi seluruh stakeholder dalam rangka penyusunan RKPD.


“Pelaksanaan musrenbang menjadi media interaktif bagi seluruh masyarakat di Kecamatan guna mendukung implementasi program kegiatan tahun anggaran berikutnya,” sebut Ahmad.


“Karena itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua, mudah-mudahan dengan niat yang baik dan semangat yang sama, Kabupaten Labusel akan semakin maju dan pesat pembangunannya,” ungkapnya.


Musrenbang tingkat Kecamatan Torgamba diharapkan proses penyusunan RKPD tahun 2024 dapat berjalan dengan tepat, sehingga target penetapan RKPD dapat tercapai sesuai jadwal yang telah direncanakan. (BG/LBS)

TRENDINGMore