DAERAHNEWSSUMUT

Pesan Bupati Hendriyanto Saat Hadiri MTQ ke IX Kecamatan Na IX X

Selasa, 16 Januari 2024, 19:54 WIB
Last Updated 2024-01-16T12:54:59Z

 

 Bupati Hendriyanto memukul bedug pembukaan MTQ ke IX Kecamatan Na IX X.

LABURA-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, menghadiri pembukaan pagelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke IX dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke VII tingkat Kecamatan NA IX X yang di pusatkan di Dusun Suka Bangsa Desa Simpang Marbau, Selasa (16/1/2024) siang. 


Secara resmi kegiatan yang diikuti kafilah dari seluruh desa di Kecamatan Na IX X ini dimulai dengan ditandai pemukulan beduk oleh Bupati Hendriyanto Sitorus. 


Dalam arahannya, Bupati Hendriyanto memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia pelaksana MTQ yang telah berusaha mengoptimalkan penyelenggaraan MTQ IX Tingkat Kecamatan Na IX X.


"Melalui kegiatan ini mudah-mudahan syiar Islam semakin berkibar dan menghasilkan peserta terbaik yang siap tampil dalam MTQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara di Kecamatan Kualuh Leidong yang Insya Allah dilaksanakan pada Februari mendatang," ucapnya.


Diakhir, Hendriyanto berpesan kepada peserta lomba yang akan tampil untuk menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin.


"Tunjukkan bahwa Kecamatan kita ini memiliki potensi qori-qoriah, dan hafidz-hafidzah terbaik," ungkapnya memotivasi.


Selanjutnya kepada para dewan hakim, Bupati berharap mereka dapat memberikan penilaian yang objektif, profesional dan adil sehingga dapat menghasilkan figur-figur terbaik yang dapat mengharumkan nama daerah.(BG/LBU)

TRENDINGMore