DAERAHNEWSSUMUT

Polres Tanjungbalai Pisah Sambut Kapolres

Jumat, 05 Januari 2024, 20:28 WIB
Last Updated 2024-01-05T13:31:14Z
AKBP Ahmad Yusuf Afandi dan istri kiri dan AKBP Yon Edi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai yang baru. 


TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :


AKBP Yon Edi Winara resmi menempati ruang kerja baru di Mapolres Tanjung Balai. Masuknya Yon Edi Winara ke Mapolres Tanjung Balai ditandai dengan tradisi Farewell and Welcome Parade (Parade Pisah Sambut) dari AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM kepada AKBP Yon Edi Winara, Jumat (5/1/2024).


AKBP Ahmad Yusuf Afandi dalam sambutan perpisahannya menyampaikan rasa bangga kepada seluruh personel Polres Tanjung Balai atas kinerja yang telah ditampilkan selama ini.


“Saya bangga dengan kinerja rekan-rekan sekalian. Banyak sekali penghargaan yang kita peroleh dan itu semata-mata karena kinerja rekan-rekan sekalian,” katanya.


Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kesempatan untuk memimpin Polres Tanjung Balai.


“Saya tidak akan pernah melupakan rekan-rekan dan Polres Tanjung Balai sampai kapan pun,” ucap AKBP Ahmad Yusuf.


AKBP Ahmad Yusuf menyampaikan permohonan maafnya jika selama menjabat sebagai Kapolres Tanjung Balai ada kata-kata atau perbuatannya yang menyinggung hati para personel.


Sementara itu, AKBP Yon Edi meminta dukungan seluruh personel Polres Tanjung Balai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.


“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan sekalian untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Tanjung Balai,” kata Yon Edi.


Parade Pisah Sambut Kapolres Tanjung Balai diakhiri dengan prosesi Pedang Pora oleh AKBP Yon Edi kepada Kapolres Tanjung Balai yang lama AKBP Ahmad Yusuf Afandi.


Kegiatan di Mako Polres Tanjung Balai ini juga dihadiri pejabat baru Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai, Ny Riski Yon Edi, pejabat lama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai, Ny Vera Yusuf Afandi, Walikota H Waris Tholib dan seluruh personel serta ASN Polres Tanjungbalai. (BG/TBA)

TRENDINGMore