MEDANNEWSUMUM

Rakhmat Adisyah Terpilih Sebagai Ketua IKAPTK Kota Medan

Selasa, 23 Januari 2024, 10:35 WIB
Last Updated 2024-01-23T03:35:36Z

DPK Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan menggelar kongres pemilihan ketua, terpilih Rakhmat Adisyah 


MEDAN-BERITAGAMBAR  :

Dewan Pengurus Kota (DPK) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan menggelar Kongres di Gedung serbaguna PKK, Medan Petisah, Senin (22/1/2024).


Dalam kongres tersebut terpilih Kasat Pol PP kota Medan, Rakhmat Adisyah Putra Harahap sebagai Ketua DPK IKAPTK Kota Medan periode 2023 - 2026.


Sidang Kongres yang dipimpin oleh Kadis Ketapang Perikanan dan Kelautan, Gelora KP Ginting ini dihadiri seluruh IKAPTK Kota Medan diantaranya Asisten Pemerintah dan Sosial Muhammad Sofyan, Kepala BPKAD Zulkarnain, Kadis Kominfo Arrahmaan Pane, Kepala BKDPSDM, Sutan Tolang Lubis, Kadisdukcapil, Baginda P Siregar (Ketua Panitia Kongres) dan Sekretaris Dinas Kominfo Agha Novrian serta Muslim Harahap (Ketua DPK IKAPTK Kota Medan periode 2020-2023).


Dalam sambutannya, Ketua DPK IKAPTK Kota Medan Rakhmat Adisyah Putra Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar IKAPTK Kota Medan yang telah memilih dirinya. Rakhmat berharap dukungan seluruhnya untuk dapat melanjutkan tongkat estafet kedepannya sehingga apa yang dicita-citakan IKAPTK Kota Medan melalui program kerjanya dapat tercapai.


"Sebagai organisasi profesi yang dilahirkan dalam satu rahim, kita yang merupakan kader bangsa harus dapat memberikan sumbangsih yang terbaik terutama untuk Pemerintahan, apalagi kedepannya tantangan kita lebih berat dan besar", Jelas Rakhmat.


Menurut Rakhmat, seluruh potensi keluarga besar IKAPTK sangat luar biasa. Diketahui bahwa diantara kita ada yang mengabdikan dirinya di rumah sakit dr Pirngadi Medan. Artinya dari Jatinangor saat ini bisa bertugas di rumah sakit, oleh karenanya Kota Medan harus jadi lebih baik dengan kehadiran alumni IKAPTK.(BGLMED)



TRENDINGMore