NEWSPERISTIWASUMUT

Warga Samosir Digegerkan Penemuan Mayat Tergantung di Pohon Pinus

Jumat, 26 Januari 2024, 10:35 WIB
Last Updated 2024-01-26T08:46:40Z

 

Anggota Kepolisian dari Polsek Pangururan dan Polres Samosir melakukan evakuasi korban.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Warga di Dusun II Desa Sabungan Nihuta, Kecamatan Ronggurnihuta, Kabupaten Samosir Propinsi Sumatra Utara, dihebohkan dengan penemuan sesosok tergantung di pohon pinus, di perladangan  daerah itu, Kamis (25/1/2024) sekira pukul 17.30 WIB.


Kapolres Samosir melalui Kasi Humas Brigadir Vandu Marpaung, Jumat (26/1/2024) membenarkan peristiwa penemuan sesosok mayat berinisial MS (16) tergantung di atas pohon dengan benang nilon.


Dijelaskan Vandu, mayat tersebut ditemukan tergantung berpakaian berwarna merah menggunakan tali pinggang warna hitam dan menggunakan baju dalam kaos lengan pendek warna merah pada sebatang pohon Pinus.


Keterangan yang dihimpun dari Saksi M. Bela Naibaho mengatakan saat melintas di lokasi melihat seseorang tergantung di pohon pinus.


Beal Naibaho pun mendekat, dan memastikan bahwa yang tergantung adalah MS, langsung melaporkan ke Kepala desa Lintong Nihuta Lamrat Malau. Selanjutnya Kepala Desa Lintong Nihuta melaporkan ke Personil Polsek Pangururan.


Sekira Pukul 18.30 WIB Personil Polsek Pangururan dan Piket Fungsi Polres Samosir melaksanakan cek TKP di Dusun II Desa Sabungan Nihuta Kec Ronggurnihuta Kab Samosir.


Setiap hari korban MS alias Ucok pergi mengangon kerbau milik orang tuanya di areal perladangan Dusun II Desa Sabungan Nihuta Kec Ronggurnihuta Kab Samosir.


Belum diketahui apakah sosok tersebut adalah korban kejahatan atau pelaku bunuh diri, karena kasusnya masih dalam penanganan pihak kepolisian.


Meskipun di TKP tidak ditemukan tanda-tanda tindak kriminal, keluarga korban menolak untuk melakukan visum atau otopsi,” ujar Vandu.(BG/VM)

TRENDINGMore