NEWSPERISTIWASUMUT

4 Rumah Terbakar di Depan Batalyon 123/Rajawali Padangsidimpuan

Kamis, 15 Februari 2024, 12:07 WIB
Last Updated 2024-02-15T05:07:39Z
 Warga memadamkan kebakaran di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan 9 Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Rabu (14/2/2024) malam.


PADANGSIDIMPUAN-BERITAGAMBAR :

Empat unit rumah di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan 9 Kelurahan Aek Tampang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Rabu malam (14/2/2024). Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa namun kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah.



Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekira 23.30 WIB membuat heboh masyarakat di Lingkungan 9, Kelurahan Aek Tampang, tepatnya di Depan Batalyon 123 Raja Wali. Apalagi tempat ini termasuk kawasan padat penduduk di mana rumah-rumah warga saling berdekatan.


“Iya tadi malam dan kondisi terkini tinggal puing-puing arang dan sudah dipasangi police line,” ujar Laipoh, warga sekitar.



Hingga kini, belum diketahui apa penyebab kebakaran tersebut. Beruntung kebakaran itu dapat dipadamkan masyarakat dan dibantu personel TNI dari Batalyon 123 Rajawali dan juga polisi yang berhadir.



“Mereka turut membantu petugas Pemadam Kebakaran Kota Padangsidimpuan hingga api dapat dipadamkan, “ katanya.


Informasi lain dari warga untuk menghindari perluasan dampak kebakaran arus listrik di kawasan tersebut dipadamkan untuk sementara waktu. Sampai berita ini belum diperoleh keterangan resmi dari Lurah Aek Tampang dan juga Camat Padangsidimpuan Selatan terkait kebakaran tersebut.(BG/PSP)

TRENDINGMore