NASIONALNEWSUMUM

Anies Pose Satu Jari Usai Nyoblos: Wakanda No More Indonesia Forever

Rabu, 14 Februari 2024, 10:12 WIB
Last Updated 2024-02-14T03:12:56Z

 

Capres Anies Baswedan usai mencoblos bersama keluarganya.


JAKARTA-BERITAGAMBAR :

Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, telah rampung melaksanakan pencoblosan di TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Anies lantas menyampaikan kembali jargonnya yakni ‘Wakanda no more Indonesia forever’.


Pantauan detikcom di TPS 60, Waduk Lebak Bulus, RT 14 RW 4, Cilandak Barat, Anies bersama sang istri Fery Farhati dan kedua anaknya Mutiara Annisa Baswedan dan Mikail Azizi Baswedan saling menunjukkan satu jari telunjuk. Anies juga mengucapkan kalimat Wakanda no more Indonesia forever.


“Wakanda no more Indonesia forever,” ucap Anies kepada awak media, Rabu (14/2/2024).


Anies menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh KPPS di Indonesia. Ia berharap pemungutan suara yang dilakukan serentak ini bisa berjalan dengan lancar.


“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ujar Anies.


Ia berharap Pemilu tahun ini bisa berjalan dengan damai. Ia meminta semua pihak untuk menunggu dengan sabar hasil pencoblosan.


“Semoga pemilu berjalan lancar, sampai dengan penghitungan tuntas nanti dan diantara sekarang sampai berjalan tuntas tentang kita semua sabar untuk menunggu, sabar untuk menanti hasil, saya tadi garis bawahi kita menginginkan pemilu yang jujur dan adil agar menghasilkan pemilu damai,” imbuhnya.(BG/DTC)



TRENDINGMore