DAERAHNEWSSUMUT

Bupati Toba Monitoring Penyelenggaraan Pemilu di 30 TPS di Toba

Rabu, 14 Februari 2024, 21:59 WIB
Last Updated 2024-02-14T15:00:04Z

 

Kunjungan Bupati Poltak Sitorus di TPS Sangkarnihuta menyempatkan waktu tatap muka dengan warga.


TOBA-BERITAGAMBAR :

Bupati Toba, Poltak Sitorus, menyempatkan waktu berkunjung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara(TPS) di sepanjang jalan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang dimulai dari Kecamatan Silaen-Kecamatan Balige secara keseluruhan tertib, aman dan kondusif.



“Perjalanan Pak Bupati untuk memantau pelaksanaan pencoblosan di Pemilu Tahun 2024 dimulai dari Kecamatan Silaen dan saat ini berakhir di Kecamatan Balige,” ujar Sukarmen Saragih dari Protokoler Kehumasan Bupati, Rabu (14/2/2024) di TPS 2 Sangkarnihuta, Balige.


Ia mengatakan, dari perjalanan Rombongan Bupati Poltak Sitorus dimulai dari pukul 08:00 WIB dan berakhir di Balige sekira pukul 13:20.



“Melihat hasil kunjungan ada 30 TPS yang berada disepanjang Jalinsum secara keseluruhan dikunjungi langsung oleh Bupati dan secara keseluruhan berjalan tertib,aman dan kondusif,” ucapnya.


Bupati Poltak Sitorus setibanya di TPS Kelurahan Sangkarnihuta tepatnya di Komplek SDN 7 di Balige didampingi oleh Kadis Kesehatan dr. Freddy Sibarani, Kabag Protokol, Tri Sutrisno Samosir dan Camat Balige,Partogi Tambunan dan Lurah Sangkarnihuta menyempatkan waktu tanya jawab dengan warga.


Lasma Napitupulu sebagai warga setempat yang hadir untuk memberikan hak suara ke TPS mengatakan dengan senang hati bisa bertemu dengan orang nomor 1 di daerahnya.



“Banyak yang ditanyakan oleh beliau kepada kami sebagai warga dan terbanyak dibicarakan bagaimana kondisi dan kesehatan warga apakah ada mengalami masalah atau tidak,” ungkapnya.


Usai meninjau TPS di Sangkarnihuta, Rombongan Poltak Sitorus bersama jajarannya melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Tampahan.(BG/TB)

TRENDINGMore