MEDANNEWSUMUM

Kapolsek di Medan Ditabrak Pelajar, Terpental 5 Meter hingga Pingsan

Rabu, 14 Februari 2024, 20:46 WIB
Last Updated 2024-02-14T13:46:20Z

  

Kapolsek di Medan Ditabrak Pelajar, Terpental 5 Meter hingga Pingsan


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengalami kecelakaan saat operasi pengamanan TPS di Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan. Christin ditabrak oleh pengendara sepeda motor.


Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba mengatakan kejadian itu berlangsung pada Selasa (13/2/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.


"Korbannya, Kapolsek Tuntungan. Untuk identitas yang menabrak inisial ARH (15) dan MI (16), mereka pelajar," kata Andika kepada detikSumut, Rabu (14/2/2024).



Terkait kronologi, ia menyampaikan awalnya Christin mengendarai mobil dan parkir di Jalan Setia Budi Ujung, tepatnya di depan Warkop Ali'baba. Lalu, Christin turun dari mobil dan hendak menyebrang jalan ke lokasi TKP.


"Saat itu, korban mau menggelar pengamanan di TPS 46. Tiba-tiba dari arah Simpang Selayang, ada pengendara motor dengan kecepatan tinggi menabrak Kapolsek Medan Tuntungan yang sedang menyebrang jalan," ujarnya.



"Kapolsek Tuntungan tertabrak dan tercampak sejauh lebih kurang 5 meter sehingga pingsan di TKP," tambahnya.


Selanjutnya, korban pun dibawa ke RSUP Haji Adam Malik dengan menggunakan mobil. Kini, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.


"Untuk pengendara sepeda motor itu masih diperiksa. Korban luka di bagian kaki, wajah, tangan, dan lainnya," tutupnya.(BG/MED)


TRENDINGMore