NEWSPOLITIKSUMUT

KPU Tapteng Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2024

Selasa, 27 Februari 2024, 12:39 WIB
Last Updated 2024-02-27T05:39:33Z

 

Kapolres Tapteng, Basa Emdem Banjarnahor dan Sekda Tapteng Erman Syahrin Lubis serta instansi terkait lainnya hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Gedung Serbaguna Pandan.




TAPTENG-BERITAGAMBAR :

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) buka Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Gedung Serbaguna Pandan, Selsa (27/2/2024).


Hadir dalam rapat pleno tersebut, Ketua KPU Tapteng Wahid Pasaribu, Kapolres Tapteng AKBP Basa Emdem Banjarnahor, Sekda Tapteng Erman Syahrin Lubis dan, instansi/perwakilan penyelenggara pemilu 2024 di KabupatenTapteng


Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tapanuli Tengah, Wahid Pasaribu, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Tapanuli Tengah dan pihak pengamanan lainnya yang telah mendukung KPU Kabupaten Tapanuli Tengah selaku penyelenggara Pemilu tahun 2024,” ujar Wahid Pasaribu.


Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada para saksi calon yang telah menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sejak dari tingkat TPS hingga Kabupaten.


“Mari sama-sama kita menjaga agar situasi tetap kondusif dalam kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah,” ungkap Basa Emdem Banjarnahor.


Senada dengan Kapolres, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, Erman Syahrin Lubis juga menyoroti pentingnya kerjasama antar instansi dalam menjamin terlaksananya pemilu dengan baik.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, dan instansi terkait atas terselenggaranya pemilu tahun 2024. Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tapanuli Tengah dimana telah terselenggaranya oemilu tahun 2024,” tandasnya.


Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah masih berlangsung dengan pengamanan terbuka dan tertutup dari pihak Polres Tapanuli Tengah.(BG/TAP)

TRENDINGMore