DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Pakpak Bharat Serahkan E-KTP ke Siswa SMA

Selasa, 06 Februari 2024, 11:00 WIB
Last Updated 2024-02-06T08:02:45Z

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat, Petrus Saragih, menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) kepada siswa-siswi SMA N 1 Salak dan SMA N 1 Tinada.


PAKPAKBHARAT-BERITAGAMBAR  :

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat, Petrus Saragih,  menyerahkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) kepada siswa-siswi SMA N 1 Salak dan SMA N 1 Tinada, Selasa (6/2/2024).


Petrus Saragih menjelaskan, KTP Elektronik yang diserahkam hari ini merupakan hasil perekaman ynag mereka lakukan di dua sekolah ini beberapa waktu lalu.


Setelah direkam, KTP anak didik SMA Negeri Tinada dan SMA Negeri Salak, sekarang kami datang untuk menyerahkannya kepada Wakil Kepala Sekolah untuk dibagikan kepada siswanya, semoga bermanfaat, terimakasih salam dari kami Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil Pakpak Bharat, ucap Petrus Saragih.


Dia juga menjelaskan, perekaman KTP Elektronik yang dilaksanakan di dua sekolah ini, merupakan bagian dari skema jemput bola yang mereka terapkam selama ini, guna memberikan bentuk layanan perekaman KTP dan data diri bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.


Dalam waktu-waktu dan tempat tertentu, tim kami akan datang, melakukan perekaman bagi masyarakat yang mungkin karena kesibukannya, sehingga tidak sempat datang ke kantor Disdukcapil guna melakukan perekaman dimaksud, jelas Petrus Saragih.(BG/PB)

TRENDINGMore