DAERAHNEWSSUMUT

Ribuan Pengunjung Padati Malam Hiburan Rakyat HUT ke-20, Bupati Samosir Apresiasi Antusias Masyarakat

Selasa, 27 Februari 2024, 23:04 WIB
Last Updated 2024-02-27T16:24:35Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menyapa ribuan warga Samosir yang hadir pada malam puncak perayaan HUT ke-20 Kabupaten Samosir.

       

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar pesta hiburan rakyat sebagai puncak perayaan Hari Jadi Destinasi wisata Negeri Indah Kepingan Surga di Komplek Waterfront City Pangururan Samosir, Selasa (27/2/2024) malam.


Pesta hiburan rakyat ini digelar menutup seluruh rangkaian kegiatan perayaan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Samosir yang sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan termasuk Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) kesembuhan yang dipimpin langsung oleh PS. Andi Simon.


Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusiasme masyarakat dalam memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Samosir.


“Kami Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi tingginya atas kerja keras seluruh panitia perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir,”ucap Bupati Samosir.


Ia juga mengatakan, dengan adanya rangkaian perayaan Hari Jadi ini, tentunya masyarakat ikut senang, masyarakat ikut berpartisipasi dan dampak baiknya adalah pertumbuhan ekonomi, usaha-usaha pedagang disekitar Komplek Waterfront City Pangururan pastinya terbantu,


“Momen Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir yang ke-20 ini harus dijadikan waktu untuk bersyukur, bahwa Kabupaten Samosir telah berusia 20 tahun. Seluruh masyarakat juga telah diberkahi dengan kesehatan sehingga bisa ikut merayakannya bersama-sama.


“Ini malam yang bahagia bagi masyarakat Kabupaten Samosir, kita diberikan anugerah usia Kabupaten Samosir telah 20 tahun. Kita juga masih bisa bersama-sama untuk merayakannya, kita harus bersyukur, ”kata Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom.


Vandiko juga mengajak masyarakat yang hadir maupun yang tak hadir untuk mendoakan seluruh pendahulu yang telah memperjuangkan pemekaran kabupaten Samosir namun tak bisa hadir bersama-sama untuk memeriahkan hasil perjuangannya ini.



Amatan di lokasi, malam perayaan puncak Hari Jadi Kabupaten Samosir ini berlangsung meriah dan dimeriahkan oleh Gok Malau, Tongam Sirait, Marsada band, Osen Hutasoit, Vierra dan ribuan masyarakat yang berasal dari sembilan Kecamatan dan berbagai Daerah tumpah ruah di Waterfront City Pangururan.(BG/TS)



TRENDINGMore