KRIMINALMEDANNEWS

Polisi Tangkap 2 Pelaku Begal Ojol di Medan Tuntungan, 3 Diburu

Jumat, 01 Maret 2024, 19:17 WIB
Last Updated 2024-03-01T12:17:15Z

 

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun. 




MEDAN-BERITAGAMBAR :


Pihak Kepolisian berhasil mengamankan dua dari lima pelaku yang kerap melakukan begal di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.


Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun, Jumat (1/3/2024) mengatakan pelaku tersebut juga diketahui membegal dan membawa lari handphone pengemudi ojek online (ojol).


“Ini yang viral terkait yang menimpa ojol,” ujarnya.


Teddy Marbun mengatakan para pelaku telah tercatat dalam dua laporan. Kejadian pertama, Senin (22/1/2024) korban Aldiansyah Sembiring di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan sekitar pukul 02.30 WIB.


Kemudian kejadian kedua, Rabu (24/1/24) korban Muhammad Wahyuri kejadian di Jalan Flamboyan Raya, Kecamatan Medan Tuntungan sekitar pukul 01.30 WIB.



Marbun pun mengatakan pihaknya sudah berhasil mengamankan sebagian pelaku usai melakukan pendalaman terhadap para pelaku.


“Kronologis penangkapannya, tim Jatanras Polrestabes Medan berhasil menangkap JE (28) yang sedang berada di Sei Mencirim. Kemudian hasil pengembangan dan mengakui dia beraksi bersama temannya, petugas mengamankan ALS (26),” ungkapnya.


Dirinya juga mengatakan pihaknya masih akan mendalami ketiga pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran.


“Pelakunya ada 5, yang diamankan baru 2, inisial BL, BA dan R belum ditangkap, mohon doanya, mudah-mudahan bisa diamankan yang tiga lagi,” ujarnya.


“Yang diamankan dari pelaku, barang bukti berupa satu buah celana panjang jeans warna biru, uang pelaku Rp. 700.000, kunci T dan satu unit sepeda motor warna hitam,” pungkasnya. (BG/MED)

TRENDINGMore