DAERAHNEWSSUMUT

Freddy Situmorang Mendaftar ke Partai Golkar Sebagai Bacabup Samosir

Senin, 22 April 2024, 16:39 WIB
Last Updated 2024-04-22T09:39:58Z

 

Freddy Situmorang Mendaftar ke Partai Golkar Sebagai Bacabup Samosir.






SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Freddy Lamhot Paulus Situmorang didampingi istri Verisa Br Sinaga dan puluhan anggota Timnya resmi mendaftar Kepartai Golkar DPRD II Kabupaten Samosir sebagaimana salah satu persyaratan menjadi Salah Satu Bakal Calon Bulikut resmi’ berkompetisi pada Pilkada 2024 mendatang secara serentak diseluruh Indonesia hari ini Senin (22/4/2024) dijalan Raya Pangururan-Simanindo.


Menurut rencana bahwa Freddy Situmorang akan mendaftar keseluruhan partai politik yang memiliki kursi di lembaga DPRD kabupaten Samosir dan ini juga sebuah penghormatan kepada seluruh partai politik yang ada didaerah ini,ucap Tumpak Situmorang mantan Anggota DPRD kabupaten Samosir 2004 lalu yang ikut menjadi Tim pemenangan Freddy Situmorang.


Menurut Freddy Lamhot Situmorang, mendaftar ke Partai Golkar sebagai bakal calon bupati Samosir, karena ingin diusung Partai Golkar sebagai Calon Bupati.


Menanggapi issue yang beredar, saya ingin menjadi calon wakil Bupati Samosir, mendampingi bupati petahana. Saya sampaikan informasi atau klarifikasi hal itu tidak berdasar dan sesat. Saya datang ke kantor Golkar untuk mendaftar sebagai Bacabup, bukan untuk calon wakil bupati,” imbuh Freddy Situmorang menjawab pertanyaan awak media.


Sementara itu ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang yang di dampingi Ketua Tim Penjaringan Darwin Rumapea dan Anggota partai Golkar saat itu menyambut baik kehadiran Freddy Situmorang bersama Tim Pemenangannya .


Kami senang bapak Freddy datang mendaftar ke Partai Golkar hari ini, dan penjaringan ini akan kami lakukan hingga tanggal 23 bulan April hingga pukul 00.Wib,”ungkap Rosinta Sitanggang.



Saya juga sebagai kader partai kemungkinan besar akan mendaftar besok pada hari terakhir dan tutup pendaftaran yaitu tanggal 23 besok atau pada Jam Nol-nol pungkasnya Rosinta membeberkan keinginan dalam kompetisi ini.(BG/TS)

TRENDINGMore