DAERAHNEWSSUMUT

Halal Bihalal, Kapolres Batubara Minta Camat dan Kades Jaga Kamtibmas

Jumat, 26 April 2024, 19:33 WIB
Last Updated 2024-04-26T12:33:34Z

 

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menyampaikan beberapa pesan kepada Camat dan Kepala Desa (Kades) serta Lurah demi terpeliharanya kamtibmas yang aman dan sejuk.


Pesan tersebut disampaikan Kapolres saat bersilaturahmi dan berhalal bihalal dengan Camat serta 141 Kades dan 10 Lurah se-Kabupaten Batu Bara di aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Jumat (26/4/2024).


Selain menyampaikan Minal Aidzin Walfaizin, Kapolres didampingi seluruh PJU Polres dan Kapolsek, Kapolres menyampaikan terimakasih kepada Camat, Kepala Desa dan Lurah yang telah menjaga kamtibmas di Kabupaten Batu Bara.


“Sehingga Kabupaten Batubara aman dan kondusif di bulan Ramadhan. Tanpa Camat dan Kepala Desa serta Lurah sekalian situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Batu Bara tidak akan tercipta,” ungkapnya.


Pada kegiatan tersebut AKBP Taufiq menyampaikan pesan kepada Camat, Kades dan Lurah agar berkoordinasi dengan Polres Batu Bara jika ada tindak kejahatan di wilayah kerjanya.


Terkait komitmen Polres Batubara memberantas narkoba dan perjudian, dipesankan Kapolres agar saling bersinergi dengan Polres Batubara.


“Dengan bersinergi akan lebih mudah memberantas narkoba dan perjudian di Kabupaten Batu Bara ini,” kata AKBP Taufiq.


Kepada Camat dan Kepala Desa serta Lurah, Kapolres berpesan agar jangan sungkan sungkan untuk mengundang dirinya.


“Saya akan hadir untuk berkoordinasi dalam permasalahan tindak kejahatan di Kabupaten Batu Bara,” janjinya.


Pada akhir acara, Kapolres Batubara memberikan piagam penghargaan kepada 151 Kades/Lurah atas peran aktifnya menjaga kamtibmas di wilayah kerja masing-masing.(BG/BB)

TRENDINGMore