DAERAHNEWSSUMUT

Mantan Wabup Samosir Juang Sinaga, Mendaftar ke Partai Golkar

Senin, 22 April 2024, 17:38 WIB
Last Updated 2024-04-22T10:38:23Z

Juang Sinaga menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Partai Golkar, Darwin Rumapea didampingi Ketua DPC Golkar Samosir Rosinta Sitanggang.

  

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Mantan Wakil Bupati (Wabup) Samosir periode 2015-2020, Juang Sinaga didampingi istri br Panjaitan mendaftar ke Partai Golkar Samosir untuk diusung sebagai Calon Bupati pada Pilkada Samosir 2024, Senin (22/4/2024).


Rombongan Juang Sinaga, diterima langsung Ketua DPD Golkar Samosir Rosinta Sitanggang, Ketua Tim Penjaringan Darwin Rumapea dan Fungsionaris lainnya.


Pendaftaran dirinya ke Partai Golkar sebagai bentuk kecintaannya kepada daerah yang pernah dipimpinnya. 


Juang Sinaga mendaftar dengan niat yang tulus untuk membangun daerah tersebut berdasarkan pengalaman yang dimilikinya.


“Kalau saya mendaftar ke Partai Golkar lebih dulu karena saya percaya bahwa semua partai politik memiliki tujuan yang sama dalam membangun daerah. Saya merasa bahwa Samosir masih memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan sepenuhnya. 


Jadi, untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, kita harus memilih pemimpin yang tepat. Pemilihan pemimpin tidak boleh hanya berdasarkan popularitas, tetapi juga berdasarkan track record dan kontribusi yang telah dilakukan untuk daerahnya,” kata Juang Sinaga. 


Selain itu, saya berharap kepada masyarakat Samosir untuk memilih pemimpin bukan karena membeli suara. Karena kalau membeli suara untuk dipilih masyarakat lebih baik sekarang saya lempar handuk (menyerah),”ujarnya.


“Pilihlah pemimpin Samosir yang berintegritas tinggi dan mampu melakukan pengelolaan pemerintahan yang baik untuk kesejahteraan masyarakat,”katanya.(BG/TS)

TRENDINGMore