DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Labusel dan Kejari Teken MoU Penanganan Masalah Hukum

Rabu, 24 April 2024, 19:03 WIB
Last Updated 2024-04-24T12:03:43Z

 

Bupati Edimin dan Kejari Bayu Setyo saat melaksanakan penandatanganan MoU 



LABUSEL-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin menandatangani Kesepakatan Bersama atau MoU dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Labusel, Bayu Setyo Pranowo, Tentang Penanganan Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara di Aula Command Center, Kantor Bupati, Rabu (24/4/2024)


MoU tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam penanganan dan/atau penyelesaian masalah hukum bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh Pemkab Labusel. MoU itu diharapkan bisa bermanfaat khususnya untuk Pemkab Labusel.


“Harapan saya dengan adanya MoU ini semoga kerjasama antara pemerintah dengan kejaksaan negeri ini dapat berjalan dengan baik kedepan dan semoga kerjasama ini bisa bermanfaat buat masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan”, ungkap Bupati.



Tampak hadir pada acara tersebut, Wabup Ahmad Padli Tanjung, Sekda Heri Wahyudi, Kasi Intel Kejari Sahbana, Kasi Datun Kejari Rezky Syahputra, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan undangan lainnya. (BG/LBS)

TRENDINGMore