DAERAHNEWSSUMUT

Pemkab Labusel Gelar Perayaan Paskah Oikumene

Selasa, 23 April 2024, 16:55 WIB
Last Updated 2024-04-23T09:55:01Z
Bupati H. Edimin foto bersama dengan tamu undangan.



LABUSEL-BERITAGAMBAR :

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri perayaan Paskah Oikumene Pemkab Labusel di gedung SBBK, Selasa (23/4/2024)


Bupati H. Edimin menyampaikan bahwa perayaan Paskah yang diperingati setiap tahun, tidak hanya menjadi kegiatan seremoni keagamaan semata, tetapi juga menyadarkan manusia untuk semakin memahami dan menghayati karya iman yang Tuhan berikan.


“Pemkab Labusel sangat terbuka dengan keberadaan umat Kristiani di Kabupaten Labusel ini dan saya mendukung akan terlaksananya perayaan-perayaan besar umat Kristiani yang sudah kita rayakan bersama dan saya hadir di sini bersama dengan umat antara lain dalam perayaan Natal Oikumene, perayaan Natal Katolik, dan perayaan Paskah Oikumene dengan pemberian telur paskah kepada anak-anak sekolah minggu serta pemberian bingkisan paskah kepada anak- anak yatim,” ucap Bupati.



Bupati berpesan kepada jemaat yang hadir untuk terus berjuang dan berdoa agar kedamaian tersebar di segenap lingkungan pekerjaan kita dan di Kabupaten Labusel.


“Saya berpesan kepada kita semua, mari kita terus berjuang dan berdoa agar kedamaian tersebar di segenap lingkungan pekerjaan kita dan di Kabupaten Labusel ini. Mari kita berdoa semoga di tahun ini, kabupaten yang kita cintai dan kita banggakan ini selalu terjaga dan tetap kondusif,” ungkapnya


Bupati juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga sehingga perayaan Paskah tahun ini dapat terlaksana.


“Semoga amal yang kita lakukan mendapatkan imbalan yang setimpal dari Tuhan,” tutup Bupati



Hadir pada acara tersebut, Kapolres Labusel Maringan Simanjuntak, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pdt Albert Gurning, Pastor Jhon Lenon Nainggolan. Pdt. Meshak Sitinjak, tokoh Kristiani, dan undangan lainnya. (BG/LBS)

TRENDINGMore