NEWSPOLITIKSUMUT

Pilkada 2024, Martua Sitanggang Mendaftar ke Partai Golkar Samosir

Selasa, 23 April 2024, 11:32 WIB
Last Updated 2024-04-23T04:32:08Z

Martua Sitanggang, menyampaikan berkas pendaftaran bakal calon bupati dan Wakil Bupati Samosir kepada Ketua Tim Penjaringan Darwin Rumapea didampingi Ketua DPD Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang dan Fungsionaris lainnya.

  

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Perhelatan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Samosir yang semakin dekat, Martua Sitanggang yang juga Wakil Bupati Samosir mendaftarkan diri ke Partai Golkar Samosir, di Jalan Raya Pangururan-Simanindo, Selasa (23/4/2024).


Martua Sitanggang didampingi puluhan tokoh masyarakat marga Sitanggang, tiba di kantor DPD Golkar diterima langsung Ketua DPD Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang, Ketua Tim Penjaringan Darwin Rumapea dan Fungsionaris partai Golkar Samosir.


Martua Sitanggang menyampaikan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan Darwin Rumapea.


Martua Sitanggang berharap agar diusung partai Golkar sebagai Calon Bupati ataupun Wakil Bupati Samosir pada perhelatan Pilkada Samosir 27 November 2024.


Adapun keinginan untuk maju kembali sebagai Wakil Bupati Samosir dari Bupati Samosir petahana Vandiko T Gultom, untuk melanjutkan program kerja kami yang belum terwujud selama pemerintahan Vandiko-Martua “ujarnya.


Ketua DPD partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang, menyampaikan sangat bangga dengan keinginan Martua Sitanggang mendaftar ke Partai Golkar.


“Semoga nantinya DPP Partai Golkar dapat mengusung Pak Martua sebagai Calon Wakil Bupati Samosir,”ujar Rosinta.


Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Partai Golkar Darwin Rumapea, menyampaikan hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, dan masih terus menunggu putra/i terbaik Samosir untuk mendaftar ke Partai Golkar guna memajukan Samosir lebih baik.(BG/TS)

TRENDINGMore