NEWSPOLITIKSUMUT

Pilkada Serentak 2024, Vantas Mendaftar ke Partai Demokrat dan PDIP Samosir

Sabtu, 27 April 2024, 19:02 WIB
Last Updated 2024-04-27T12:02:58Z

 

Ketua DPC PDIP Samosir Ramlan Silalahi didampingi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Vantas (Vandiko-Martua) bergambar bersama dengan pendukung Vantas dan Fungsionaris PDIP lainnya.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pasangan Vantas atau Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang, didampingi Ketua Tim Pemenangan, Pahala Tua Simbolon serta ratusan tim relawan, mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Samosir, Sabtu (27/4/2024).


Vandiko-Martua mengatakan, pendaftaran hari ini sebagai bukti keseriusan pasangan petahana itu, dalam mengikuti Pilkada serentak pada 27 November 2024.


Ratusan simpatisan bersama Tim petahana ikut menghantarkan mereka ke kantor sekretariat Partai Demokrat dan PDIP.

Pasangan Vantas bergambar bersama dengan Tim Penjaringan Partai Demokrat dan Fungsionaris lainnya.


Saat pendaftaran di Partai Demokrat, Ketua Penjaringan Junjungan Situmorang, menyatakan bahwa kehadiran “Petahana” Vandiko Timotius Gultom merupakan sebuah kehormatan bagi partai tersebut.


Vandiko Timotius Gultom menyampaikan harapannya untuk mencalonkan diri sebagai salah satu Bacalon Bupati Samosir yang direkomendasikan dalam pemilihan kepala daerah nanti.


“Harapan itu cukup besar karena koalisi partai inilah yang memenangkan Pilkada 2020-2025,” kata Vandiko Gultom.

Ketua DPD PDIP Samosir Ramlan Silalahi, bergambar bersama dengan Bacabup Samosir Vandiko T Gultom bersama Ketua Tim Pemenangan Pahala Tua Simbolon.

Pada pendaftaran di PDIP, Ketua Pemenangan Pahalatua Simbolon berharap PDI-P akan mengusung Vandiko Timotius Gultom pada pemilihan kepala daerah mendatang dan memberikan rekomendasi tersebut.


Pahalatua Simbolon menjelaskan bahwa sebagai kader PDIP, ia masih mendengarkan pendapat dari arus bawah.


Ketua DPD PDIP Samosir, Ramlan mengatakan bahwa struktur Tim Penjaringan telah menerima formulir pendaftaran Bacalon Bupati dari Vandiko Timotius Gultom yang didampingi Martua Sitanggang.


Mereka akan segera mengirim berkas tersebut ke DPD Sumatera Utara dan selanjutnya ke DPP.


Usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan PDIP Samosir, Bacabup dan Bacawabup Vandiko T Gultom -Martua Sitanggang, rombongan dan Fungsionaris PDIP lainnya makan bersama, untuk selanjutnya mendaftar ke Partai Perindo.(BG/TS)

TRENDINGMore