DAERAHNEWSSUMIT

Pj Bupati Taput Pimpin Apel Pagi di Lingkungan BKAD dan Bapenda

Selasa, 30 April 2024, 11:56 WIB
Last Updated 2024-04-30T06:38:19Z
Pj Bupati Taput apimpinbAp3l Pagi di Lingkungan BKAD dan Bapenda.



TAPUT-BERITAGAMBAR :

Penjabat (PJ) Bupati Tapanuli Utara Dimposma Sihombing, pimpin Apel Pagi di Lingkungan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (30/04/2024)


Dengan berjalan kaki dari Rumah Dinas menuju kantor BKAD dan BAPPENDA Pj. Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposman Sihombing, S.Sos, MAP hadir sekaligus memimpin Apel Pagi di Lingkungan BKAD dan BAPPENDA Taput yang diikuti oleh seluruh Jajaran pejabat serta pegawai ASN dilingkungan tersebut. Turut hadir Kepala BKAD Kijo Sinaga dan Kepala Bappenda Joshua Situmeang yang sekaligus sebagai Komandan Apel .


Pada kesempatan itu Pj. Bupati Taput Dimposma Sihombing sambil memperkenalkan diri juga berpesan kepada seluruh jajaran pegawai ASN dilingkungan BKAD dan BAPPENDA agar selalu memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjalankan tugas dengan disiplin.


"Bapak ibu, kebersihan adalah hal yang sangat penting untuk kita terapkan apalagi di lingkungan kerja kita karena sangat berpengaruh pada kinerja kita. Kebersihan adalah cerminan diri sendiri. 


Cerminan Lingkungan kantor dan cerminan Lingkungan Pemerintah Daerah. Saya juga berharap agar kita sebagai Abdi Negara bisa bertanggung jawab dan disiplin dalam menjadi tugas kita, terutama dalam melayani masyarakat karena kita adalah Abdi Negara dan Pelayan Masyarakat. Saya tekankan agar Setiap pekerjaan harus cepat, tepat dan rapih," ujar Dimposma Sihombing.


Selanjutnya Pj. Bupati Taput menyampaikan agar Seluruh jajaran pejabat dan pegawai ASN di Lingkungan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) dan Badan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Kabupaten Tapanuli Utara dapat mendukung beliau, berkolaborasi bersinergi dalam membangun roda Pemerintahan dan memajukan Pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara.


Sebelum Apel ditutup, Pj Bupati Tapanuli Utara menyempatkan diri untuk bersalaman dengan para ASN yang mengikuti apel.


Kegiatan Selanjutnya seperti yang sudah diagendakan oleh Pj. Bupati dilaksanakan rapat internal dengan Pegawai Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) diruang rapat kantor BKAD.(BG/TU)

TRENDINGMore