DAERAHNEWSSUMUT

Wali Kota Pematangsiantar Hadiri Exit Briefing Danrem 022/PT

Kamis, 18 April 2024, 11:49 WIB
Last Updated 2024-04-18T06:24:31Z


Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani turut hadir dalam pertemuan dengan Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu.


 

SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Komando Resort Militer (Korem) 022/Pantai Timur menggelar exit briefing sekaligus silaturahmi di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/4/2024).


Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun juga hadir dalam acara tersebut.


Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun atas kerja sama yang baik terjalin selama menjabat.


Dikatakan, ia akan segera pindah tugas Perwira Pembantu Utama (Paban) Ops Luar Negeri, serta mohon diri.


“Saya mohon diri kepada rekan-rekan sekalian. Terima kasih atas kerja sama, kolaborasi, dan sinergi yang baik selama ini, selama saya menjabat Danrem,” sebutnya.



“Saya sangat berterima kasih pernah bertugas di Korem 022/PT. Banyak kenangan yang saya dapat selama bertugas di sini. Tapi Tuhan memberikan jabatan yang lebih baik kepada saya,” kata Agustatius menambahkan.


Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani beserta jajaran Pemkab Simalungun turut hadir dalam pertemuan tersebut. (BG/PS)

TRENDINGMore