DAERAHNEWSSUMUT

Tinjau KNIA, Kaotband Pastikan Pelayanan Penumpang Maksimal

Minggu, 07 April 2024, 21:40 WIB
Last Updated 2024-04-07T14:40:25Z
Kepala Kaotband Wilayah II Medan Sokhib Al Rokhman didampingi Direktur Operasi PT AVI Heriyanto Wibowo saat meninjau keberangkatan domestik di KNIA.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR : 

Kepala Kantor Otoritas Bandara (Kaotband) Wilayah II Medan Sokhib Al Rokhman meninjau terminal keberangkatan Kuala Namu Internasional Airport (KNIA), Minggu (7/4/2024) sekira pukul 11:00 WIB.


Kehadiran Kaotband didampingi Direktur Operasi PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) Heriyanto Wibowo dan Kasi Kampen AM Fatwa guna memastikan pelayanan ke penumpang mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H berjalan maksimal.


“Ya sejauh ini masih berjalan sebagaimana yang diharapkan,” kata Sokhib. Disebutkan Sokhib, pihaknya memiliki tanggung jawab untuk memastikan perjalanan selama periode lebaran ini berjalan dengan lancar, tertib dan aman bagi masyarakat.


“Kita semua memiliki peran penting dalam menjaga keamanan, keselamatan dan kenyamanan yang menjadi prioritas utama transportasi udara,” sebut Sokhib.


Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah II Medan juga menegaskan pentingnya terlaksananya transportasi udara yang memenuhi aspek 3S + 1C (Safety, Security, Services & Compliance).


Sokhib Al Rokhman saat itu sempat berdialog dengan sejumlah penumpang keberangkatan domestik. Adanya keluhan penumpang terkait layanan di box check-in langsung ditangani cepat dengan memanggil pihak maskapai yang bersangkutan.


“Alhamdulillah, dapat ditangani cepat, sehingga antrean penumpang di counter check-in bisa diminimalisir,” jelasnya.(BG/DS)


Tinjau KNIA, Kaotband Pastikan Pelayanan Penumpang Maksimal.(BG/DS)

TRENDINGMore