DAERAHNEWSSUMUT

Wali Kota Tanjungbalai Luncurkan Kartu Kredit Pemerintahan Daerah

Selasa, 30 April 2024, 14:17 WIB
Last Updated 2024-04-30T07:17:08Z
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib saat meluncurkan KKPD.



TANJUNGBALAI-BERITAGAMBAR :


Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meluncurkan Kartu Kredit Pemerintahan Daerah (KKPD) dalam acara sosialisasi sekaligus launching program tersebut bertempat di Hotel Grand Singie, Selasa (30/4/2024).


Di hadapan Kepala OPD, pejabat penatausahaan, dan seluruh bendahara OPD se-Kota Tanjungbalai, Waris Tholib berharap agar KKPD ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Beliau menekankan bahwa KKPD harus digunakan untuk keperluan yang sah dan bertanggung jawab, serta dapat membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan keuangan daerah.


“Saya harap kartu kredit ini bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik baiknya. Jangan sampai ada penyalahgunaan,” ujarnya.


KKPD merupakan alat pembayaran baru yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk memudahkan transaksi keuangan daerah. KKPD ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran tagihan listrik, air, telepon dan internet, serta pembelian kebutuhan kantor lainnya.


Waris optimis KKPD ini akan membawa manfaat yang besar bagi Pemerintah Kota Tanjungbalai. Beliau juga berharap KKPD dapat membantu meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah, serta mempercepat proses pembayaran tagihan dan pembelian.


“Saya yakin dengan adanya KKPD ini, pengelolaan keuangan daerah di Kota Tanjungbalai akan menjadi lebih transparan, akuntabel, dan efisien,” pungkasnya. (BG/TBA)

TRENDINGMore