DAERAHNEWSSUMUT

Ariston Sidauruk Optimis Maju di Pilkada Samosir 2024

Kamis, 30 Mei 2024, 16:29 WIB
Last Updated 2024-05-30T09:33:53Z
Masyarakat Samosir antusias mendirikan baliho bakal calon Bupati Samosir periode 2024-2029, Ariston Sidauruk.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ariston Sidauruk, SE.,MM putra kelahiran Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, membuktikan niatnya maju sebagai bakal calon Bupati di Samosir 2024-2029.


Hal ini ditandai dengan pemasangan baliho bernarasi "Pangaratto Mulak Tu Huta" (perantau pulang kampung -red) dibeberapa lokasi di Samosir pada hari Kamis (30/5/2024), tujuanya sebagai sosialisasi kepada masyarakat Samosir, untuk membuktikan niatnya maju di Pilkada Samosir 2024.


Sebagai pengusaha yang sudah sukses di perantauan, menurut Ariston Sidauruk, tujuannya pulang ke Samosir untuk mengabdi membangun Samosir menjadi lebih baik lagi.

Baliho bakal Calon Bupati Samosir Ariston Sidauruk.


"Tujuan saya ikut di Pilkada bukan untuk mencari keuntungan di Samosir," kata Ariston Sidauruk yang rencananya akan membangun bisnis properti, perumahan di Samosir.


Ariston Sudauruk dikenal sebagai seorang pengusaha yang rendah hati, tiap tahun ia pulang ke kampung bersama istrinya yang juga lahir dan besar di Samosir.


Saya mengembangkan beberapa jenis usaha yang sudah berjalan dengan sukses yakni, KSP (Koperasi Simpan Pinjam) di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah dengan 20 Kantor Cabang yang tersebar di Kabupaten Tegal, cabang ke-21 di Parbaba/Samosir, dan cabang ke-22 di Kabupaten Simalungun. Selain itu ia juga miliki usaha Properti bidang Perumahan di Kabupaten Tegal dan usaha di bidang perhotelan di Kabupaten Tegal.


Di Bidang Organisasi, saat ini Ariston Sidauruk sebagai Ketua Umum Punguan Sidauruk, Jawa Tengah Yogya, Bendahara Punguan Sidauruk Se Indonesia, dan Salah satu Inisator Pendiri Punguan Sidauruk Indonesia serta Penyelesaian Tugu Sidauruk Indonesia.


Ariston Sidauruk juga merupakan pengurus dan pemerhati Punguan Raja Sitempang di Jateng, beberapa kali Even Raja Sitempang sampai di Bona Pasogit, ia datang dan ikut Partisipasi Kontributif. 


Kemudian ia juga sebagai Pemerhati Punguan Parna di Jateng dan ia juga ikut berkontribusi atas Even Besar Punguan Parna se-Indonesia di Tandarabun, Kabupaten Samosir.


Selain organisasi marga Parna, Ariston Sidauruk juga sebagai pengurus salah satu Partai di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pengurus KADIN Kabupaten Tegal, dan pengurus Asosiasi Relasted ( REI ) Kabupaten Tegal.(BG/REL)


TRENDINGMore