NEWSPERISTIWASUMUT

Honda CRV Tabrak Bagian Belakang Truk di Tol Tanjungmorawa, 1 Tewas

Jumat, 10 Mei 2024, 11:04 WIB
Last Updated 2024-05-10T04:04:23Z

 

Seorang penumpang perempuan yang duduk di jok depan samping jok pengendara mobil Honda CRV tewas dalam kecelakaan di Tol Tanjungmorawa, setelah mobil yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk.


DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Mobil Honda CRV berwarna putih diduga menabrak ekor truk tronton di Jalan Tol Tanjung Morawa, Kamis (9/5/2024) sekira pukul 22.30 WIB. Akibat kecelakaan maut itu seorang penumpang mobil CRV tewas terjepit dibangku sebelah kiri sopir.


Menurut Seorang pengendara  yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, mobil CRV melaju dari arah Medan menuju arah Lubukpakam. Tiba di lokasi kejadian, diduga dengan kecepatan tinggi, mobil CRV menghantam bagian belakang truk tronton yang melintas searah.


Bodi bagian kiri mobil CRV ringsek (rusak berat), dan seorang penumpang perempuan yang duduk di jok depan samping jok pengendara tewas dengan kondisi masih duduk dijoknya.


Sementara pengendara mobil CRV yang berdarah Tionghoa, mengalami luka lecet-lecet.


Sementara supir mobil, pria berdarah Tionghoa hanya mengalami luka lecet di wajahnya.


Pria berbaju hitam itu mengatakan kalau mobilnya menabrak truk tronton yang ada di depannya.


Mereka berdua di dalam mobil. Teman wanitanya yang mengenakan baju berwarna putih dalam kondisi duduk di bangku depan sebelah supir.


Posisinya tidak lagi bergerak. Kepalanya berlumuran darah. Mobil yang kursinya masih berbungkus plastik tersebut mengalami kerusakan cukup parah.(BG/MED)


TRENDINGMore