NEWSPOLITIKSUMUT

Bacabup Samosir Jonner Simbolon Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai PKB

Rabu, 08 Mei 2024, 22:12 WIB
Last Updated 2024-05-09T01:45:14Z

Bacabup Samosir Jonner Simbolon, menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Desk Pilkada PKB Samosir Tatar Pasaribu disaksikan Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR:

Jonner Simbolon dengan jargon Anak Guru dari Desa, bersama rombongan mendatangi dan menyerahkan berkas pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir (Bacabup) ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Samosir di Jalan DR FL Tobing, Pangurururan, Rabu (8/5/2024) malam.


Jonner yang sukses Dua periode menjadi wakil rakyat dan pernah dipercaya partai Nasdem sebagai Wakil Ketua DPRD Samosir disambut langsung Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon, Ketua Desk Pilkada PKB Samosir Tatar Pasaribu 


Jonner mengatakan, siap berkompetisi dan memenangkan perhelatan Pilkada Samosir jika diberikan kepercayaan oleh partai, menjadi Calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah.


"Saya mendaftarkan diri ke PKB dan dua partai lainnya yaitu Partai Nasdem dan Golkar, adalah sebagai bentuk keseriusan untuk membangun Samosir,"ujar Jonner.


Ketua Desk Pilkada PKB Samosir, Tatar Pasaribu mengatakan sangat mengapresiasi Jonner Simbolon yang mendaftar sebagai Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati,”ujarnya.

Bacabup Samosir Jonner Simbolon menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Desk Pilkada PKB Samosir Tatar Pasaribu disaksikan oleh Ketua DPC PKB Samosir Nasip Simbolon.


Kami akan menyampaikan seluruh berkas pendaftar Bacabup ke pengurus provinsi dan pusat, untuk dipilih dan direkomendasikan sebagai Calon,”jelasnya.


Sementara itu Ketua DPC PKB Samosir, Nasip Simbolon mengatakan, akan menyampaikan seluruh berkas pendaftar ke PKB di Jakarta.


Terkait siapapun yang akan mendapatkan rekomendasi partai adalah mutlak hak DPP PKB,”katanya.


“Sampai saat ini, baru ada dua Bacabup Samosir yang baru menyerahkan berkas pendaftaran,”ujar Nasip.(BG/TS)

TRENDINGMore