NEWSPOLITIKSUMUT

Pilkada Serentak 2024 : Demokrat Resmi Usung Vandiko Gultom Sebagai Cabup Samosir

Kamis, 23 Mei 2024, 17:48 WIB
Last Updated 2024-05-23T11:09:04Z

Calon Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menerima surat tugas dari Pengurus DPP Partai Demokrat.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Partai Demokrat secara resmi mengusung Vandiko T Gultom, sebagai bakal Calon Bupati Samosir dalam Pilkada serentak 2024.


Keputusan ini ditandai dengan keluarnya surat tugas konsolidasi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Kamis, 23 Mei 2024.


Partai Demokrat resmi memberikan surat tugas sebagai Calon Bupati Samosir pada Pemilihan (Pilkada) 2024. 


“Surat Tugas tersebut sudah saya terima,”ujar Vandiko T Gultom yang juga Bupati Samosir itu, kepada wartawan.


“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat kepada dirinya sebagai bakal calon Bupati Samosir pada Pilkada 2024,”ujar Vandiko.


Semua partai mendukung kinerja kami, selama menjabat sebagai Bupati Samosir mulai 2021-2024, dah hal itu diapresiasi, sehinggga dukungan terus diberikan,”ucap Vandiko.


Setelah memperoleh dukungan dari Partai Demokrat, Vandiko T Gultom, masih memerlukan tambahan 3 kursi untuk mencapai minimal 5 kursi dari total 25 kursi di DPRD Samosir. 


Selain mendapat surat tugas dari Partai Demokrat, saat ini Vandiko T Gultom, juga sudah melakukan komunikasi politik bersama partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Gerindra, Partai Perindo dan PDIP sebagai rencana koalisi. (BG/TS)


TRENDINGMore