DAERAHNEWSSUMUT

Pj Bupati Tapanuli Utara Hadiri Acara Wisuda ke VIII Institut Agama Kristen Negeri Tarutung

Minggu, 19 Mei 2024, 19:28 WIB
Last Updated 2024-05-19T12:28:48Z
 Pj Bupati Tapanuli Utara Hadiri Acara Wisuda ke VIII Institut Agama Kristen Negeri Tarutung.


TAPUT-BERITAGAMBAR:

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP hadiri acara Wisuda S1, S2 dan S3 ke VIII Institut Agama Kristen Negeri Tarutung (IAKN) Tarutung yang dilaksanakan di ruang Auditorium IAKN Tarutung, Sabtu (18/05/2024).


Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Taput Dimposma Sihombing memberikan sambutannya.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan/wisudawati IAKN Tarutung. Keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak. Dengan harapan para wisudawan dan wisudawati yang dikukuhkan hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan dalam mengisi Pembangunan di Negeri Tercinta ini khususnya di Wilayah Kabupaten Tapanuli Utara" ujar Pj. Bupati


"Kepada wisudawan/wisudawati, tantangan ke depan telah menunggu, hendaknya di tengah-tengah era digitalisasi tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk maju, namun jadikanlah sebagai suatu peluang untuk berkarya. Pemerintah hari ini sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan. Kami mengharapkan wisudawan/wisudawati supaya berdikari dan mandiri untuk meraih masa depan yang lebih baik serta dilandasi keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa" tambahnya.


"Saya harap para wisudawan/wisudawati lulus wisuda akan lebih baik jika dibarengi dengan karakter yang baik, menjadi modal untuk dapat bersaing di era globalisasi. Pesan saya teruslah belajar "knowledge is the power" ilmu adalah kekuatan, dan harapan kami semoga wisudawan/wisudawati dapat menjadi generasi yang potensial baik dari segi ilmu pengetahuan maupun keimanan yang kuat kepada Tuhan Yang Maha Esa" tutup Pj. Bupati.(BG/TU)

TRENDINGMore