DAERAHNEWSSUMUT

Pj Bupati Taput Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Camat Tarutung

Selasa, 14 Mei 2024, 15:12 WIB
Last Updated 2024-05-14T08:12:33Z

 

Pj Bupati Taput Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Camat Tarutung.

 

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Drs. Dimposma Sihombing, S.Sos, MAP melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke kantor Camat Tarutung pada hari Senin (13/5/2024).


Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Taput memperkenalkan diri kepada para pegawai Kantor Camat dan juga kepada para undangan yang hadir.


Pj Bupati Taput dikesempatan tersebut memberikan arahan dan bimbingan.


Pj Bupati menyampaikan agar semua jajaran pemerintahan tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa diharapkan agar peka dan berempati terhadap semua persoalan atau isu yang ada di wilayah masing-masing serta aktif melaporkan perkembangan wilayah masing-masing .


Selanjutnya Pj Bupati menekankan agar meningkatkan kebersihan di wilayah masing-masing dengan memprogramkan gotong royong secara berkala.


Pj Bupati juga berharap agar Kepala Desa melakukan percepatan realisasi penggunaan dana yang dikelola oleh desa, karena Kabupaten Tapanuli Utara menjadi salah satu dari tiga Kabupaten di Sumatera Utara yang serapan anggaran Dana desanya masih 0 %. Sehingga pada bulan Mei 2024 ini serapan anggaran dana desa Tahap I sebesar 60 % sudah harus realisasi.


Menutup arahannya Pj. Bupati Taput menegaskan agar meningkatkan kordinasi lintas sektoral dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan tugas kemasyarakatan.


Adapun Peserta yang hadir dalam kunjungan Silaturahmi Pj. Bupati Taput di Kantor Camat Tarutung antara lain Camat Tarutung, Pejabat eselon Kecamatan, Lurah se kec. Tarutung, Kepala Desa se-Kecamatan Tarutung, Ka. UPT Puskesmas Hutabaginda, Korwil Pendidikan Kec. Tarutung, Kordinator penyuluh Pertanian Kec. Tarutung dan Kordinator PLKB kec. Tarutung.


Setelah kunjungan Silaturahmi di Kantor Camat Tarutung Pj. Bupati Taput melaksanakan kunjungan ke UPT Puskesmas Hutabaginda.(BG/TU)



TRENDINGMore