MEDANNEWSUMUM

Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Warga di Percut Sei Tuan

Sabtu, 04 Mei 2024, 06:44 WIB
Last Updated 2024-05-03T23:44:18Z

Pelaku pembacokan Kamiso (pakai tongkat) 



 

MEDAN-BERITAGAMBAR :

Polisi menangkap satu wakil ketua salah satu OKP di Percut Sei Tuan bernama Kamiso. Penangkapan tersebut terkait pembacokan warga yang melakukan cekcok dengan Kamiso atas permasalahan lahan.


Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Jhonson Sitompul menerangkan adapun korban pembacokan tersebut bernama Rahmantua. Disebutkan pembacokan ini terjadi bermula terkait permasalahan lahan.


“Yang bisa kita lihat kejadian tadi siang itu di mana pelaku tanpa seizin dari pemilik bangunan ada menggali lubang,” kata Jhonson, Jumat, (3/5/2024).


Namun aksi tersangka justru membuat korban tak senang. Tersangka pun tersinggung sehingga mendatangi korban dan langsung membacok korban.


Alhasil korban mengalami luka di bagian tangan.


“Jadi mungkin dari keterangan saksi yang kami dapat di TKP si pemilik bangunan merasa keberatan, mungkin sehingga pelaku tersinggung dan emosi pelaku langsung menyerang korban dengan cara membacok tangan korban,” pungkasnya.


Sebelumnya, sebuah jalan di Jalan H. Anif, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan diblokade menggunakan sebuah ban yang dibakar viral di media sosial. Diduga peristiwa ini mengakibatkan satu warga mengalami luka bacok.


Informasi yang dihimpun bahwa aksi blokade itu dilakukan sejumlah preman. Bahkan sebelum terjadinya blokade sempat terjadi kericuhan sehingga membuat seorang warga terkena luka bacok.


Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, AKP Japri Simamora saat dikonfirmasi mengelak untuk memberikan informasi. Dirinya akan mengabari lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. (BG/MED)

TRENDINGMore