NEWSPERISTIWASUMUT

Truk Tabrak Sepmor di Deliserdang, 1 Orang Luka Berat

Minggu, 05 Mei 2024, 16:12 WIB
Last Updated 2024-05-05T09:12:13Z

 

Petugas Sat Lantas Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP di lokasi kejadian.



DELISERDANG-BERITAGAMBAR :

Yuliani menjadi korban tabrakan beruntun yang disebabkan truk Mitsubishi colt diesel plat BK 9141 DJ dikemudikan Heri Setiawandi, Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 18.30 WIB di Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deliserdang.


Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan Yuliani mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh dan kepala diduga mengalami benturan.


Kini, Yuliani putri salah seorang wartawan online di Lubuk Pakam tersebut dirawat di RSU Mutiara Lubuk Pakam.


Informasinya, truk pengangkut buah sawit itu menabrak sepeda motor Honda Beat plat BK 4874 MAW di depannya yang dikendarai Yuliani bersama temannya, Uci. Sehingga mengakibatkan tabrakan beruntun.



“Sopir diduga ugal-ugalan mengemudikan truknya, sehingga tidak mampu mengendalikan laju truknya dan menabrak Uci yang membonceng Yuliani,” ujar Kris warga sekitar, Minggu (5/5/2024).


Usai diseruduk truk membuat Honda Beat terdorong ke depan dan secara beruntun menabrak beberapa sepeda motor di depannya dan mobil Toyota Rush.


Dari keterangan warga sekitar Misno, sopir truk colt diesel sempat berusaha kabur. Namun berhasil diamankan warga setempat dan diserahkan ke pihak Kepolisian.


Akibat tabrakan tersebut, tubuh Yuliani terhempas di jalan beraspal dan kemudian pingsan. Bagian kepala korban diduga terbentur dan terluka.


“Yuliani masih dirawat di ruang IGD RS Sari Mutiara untuk mendapatkan perawatan serius karena diduga terjadi benturan di kepala,” kata Misnan, orang tua Yuliani.


Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat informasi kemudian turun ke lokasi kejadian dan kemudian mengamankan truk bersama sepeda motor korban ke komando untuk kepentingan penyidikan.(BG/DS)

TRENDINGMore