DAERAHNEWSSUMUT

Vandiko, Josmar dan Edison Sinaga Hadiri Ta'aruf Bacakada PKB di Jakarta

Kamis, 02 Mei 2024, 11:51 WIB
Last Updated 2024-05-02T05:56:42Z
Sebelumnya, DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPW PKS Sumut dan terakhir di DPD Demokrat Sumut. 


JAKARTA-BERITAGAMBAR :

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menghadiri Taaruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Seluruh Indonesia Zona Sumatera I di Hotel Mercure Jakarta Batavia, Jalan Kali Besar Barat, Jakarta Barat, Rabu (1/5/2024).


Kehadiran Vandiko T Gultom, Bupati Samosir 2020-2025, itu tampak disambut langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bersama sejumlah pengurus DPP PKB.


Vandiko yang mengenakan kemeja tangan panjang itu tampak senang hadir mengikuti Taaruf Bacada PKB itu. Suatu kehormatan bagi dirinya bisa diundang pada acara itu.


“Suatu kehormatan bagi saya, hari ini memenuhi undangan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Cak Imin untuk menghadiri acara Ta’aruf Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) PKB,” tulisnya.



Vandiko mengatakan dirinya hadir sebagai bakal calon Bupati dari Sumatera Utara, bersama dengan 4 bakal calon kepala daerah lainnya dari Samosir.


Vandiko optimis pertemuan itu menjadi momentum yang baik bagi seluruh Bacakada dari PKB untuk bersama-sama berjuang memajukan daerahnya masing-masing.


“Kita semua optimis untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan daerah masing-masing, termasuk di Samosir,” ujarnya.


Adapun Vandiko T Gultom diketahui telah mendaftar ke Partai Golkar, PDIP, Perindo dan Partai Demokrat.


Dipastikan Vandiko T Gultom, akan bertarung merebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Samosir untuk periode kedua.


Sementara itu Cak Imin dalam arahannya kepada Bacakada Zona Sumatera I, mengucapkan terima kasih atas kesediaan para Bacakada menghadiri acara taaruf tersebut.


Ia mengajak seluruh Bacakada Zona Sumatera I untuk berjuang bersama PKB dalam berpikir, mendesain, untuk merumuskan kemajuan daerah masing-masing.(BG/MED)


TRENDINGMore