MEDANNEWSUMUM

Wali Kota Medan Lantik 129 Pejabat Manajerial dan Fungsional

Jumat, 31 Mei 2024, 22:38 WIB
Last Updated 2024-05-31T15:38:20Z
Wali Kota Bobby Nasution saat melantik 129 Pejabat Manajerial di Balai Kota. 


MEDAN-BERITAGAMBAR :


Wali Kota Medan, Bobby Nasution melantik dan mengambil sumpah janji sebanyak 129 pejabat Manajerial dan Fungsional Pemko Medan di Balai Kota Medan, Jumat (31/5/2024).


Selain menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, para pejabat yang baru dilantik juga harus bergerak lebih cepat untuk melayani masyarakat.


“Jangan pernah lelah memberikan pelayanan kepada masyarakat apapun kondisinya, apapun situasinya dan apapun pandangan orang terhadap kita. Tetap layani masyarakat dan kita harus bisa menyelesaikan satu persatu apa yang dikeluhkan masyarakat dengan cepat dan tuntas,” jelas Bobby.


Dikatakan Bobby, Pemko Medan memiliki target dan capaian kerja yang harus dipenuhi.


“Jika bisa, lampaui target-target tersebut sehingga apa yang kita kerjakan hasilnya dapat dirasakan masyarakat. Di samping itu, apa yang kita kerjakan juga menorehkan suatu catatan yang baik, tidak hanya bagi Pemko Medan, tapi juga bagi bapak dan ibu sendiri. Catatan baik ini nantinya akan sangat berguna untuk pengalaman maupun catatan kinerja,” katanya.


Yang tidak kalah pentingnya, sambung Bobby, seluruh pejabat yang baru dilantik juga harus menjauhi korupsi dan pungutan liar (pungli).


“Ini (korupsi dan pungli) harus bisa dihilangkan, baik di kewilayahan maupun dinas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun 129 pejabat manajerial dan fungsional yang dilantik diantaranya Tommy Prayoga Sidabalok dilantik menjadi Camat Medan Denai; Ananda Sulung Parlaungan menjadi Camat Medan Marelan; Hidayat AP menjadi Camat Medan Perjuangan; Muhammad Pandapotan Ritonga menjadi Camat Medan Tembung dan Sutan Fauzi Arif Lubis menjadi Camat Medan Area.


Selanjutnya, Ramadan dilantik menjadi Sekretaris Dinas Tenaga Kerja; Tondi Nasha Yusuf Nasution menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Medan; Melvi Marlabayana menjadi Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang); Muhammad Aidiel Putra Putra Pratama menjadi Kepala Bidang Parkir, Reklame, Penerangan Jalan, Air Tanah, Sarang Burung Walet dan Retribusi Badan Pendapatan Daerah.


Lalu, Gunawan Perangin-angin menjadi Sekretaris Camat Medan Baru; Hendra Syahputra menjadi Sekretaris Camat Medan Tembung; Firza Putra MZ menjadi Sekretaris Camat Deli; Zulfahmi Tarigan menjadi Sekretaris Camat Medan Selayang; Maswan Harahap menjadi Sekretaris Camat Medan Barat; serta Endang Wastiani menjadi Sekretaris Camat Medan Kota.

TRENDINGMore