DAERAHNEWSSUMUT

Apel Pagi Perdana, Pj Bupati Batubara : ASN Layani Masyarakat Sepenuh Hati

Senin, 24 Juni 2024, 15:48 WIB
Last Updated 2024-06-24T08:48:09Z

 

Pj Bupati Batubara Heri Wahyudi Marpaung saat memimpin apel perdana gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batubara.

 


BATUBARA-BERITAGAMBAR : 

ASN diminta untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Aparatur Sipil Negara adalah yang melayani masyarakat dengan sepenuh hati.


”Tunjukan kepada masyarakat bahwa ASN adalah yang melayani masyarakat sepenuh hati,” tukas Penjabat (Pj) Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung, S. STP, M. AP.


Heri mengatakan itu saat memimpin apel perdana gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara di halaman Kantor Bupati di Limapuluh, Senin (24/6/2024).


Sedangkan pimpinan OPD untuk menjadikan jabatan sebagai motivasi kepada bawahan, bukan motivasi kepada diri sendiri.


“Di sini saya sampaikan, kita tidak usah terlalu tegang dalam menghadapi persoalan dan menghadapi pekerjaan, yang terpenting bagaimana cara kita dalam menciptakan lingkungan kerja yang adem dan nyaman,” ujar Pj Bupati Heri.


Selain itu untuk menjadikan agama sebagai sandaran utama dalam bekerja, sehingga siapapun yang mengabaikan kerja, berarti dirinya termasuk orang yang melecehkan agamanya sendiri.


Terakhir tunjukkan kepada masyarakat bahwa ASN adalah yang melayani masyarakat sepenuh hati karena kita digaji oleh masyarakat, terangnya.


Apel gabungan ini diikuti Sekda Batubara Norma Deli Siregar, Asisten, Kepala OPD dan ASN.(BG/BB)

TRENDINGMore