DAERAHNEWSSUMUT

Panti Rehabilitasi Narkotika Jopan Apresiasi RSUD Sultan Sulaiman Sergai

Kamis, 13 Juni 2024, 14:22 WIB
Last Updated 2024-06-13T07:22:30Z

 

Pimpinan Panti Rehabilitasi Narkotika Jopan bersama keluarga, di Desa Pematangguntung Kec.Telukmengkudu.


SERGAI-BERITAGAMBAR : 

Pimpinan Panti Rehabilitasi Narkotika Jopan, Jonni Panjaitan SE, Kamis (13/6/2024) di Seirampah memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai)


Diakui Joni Panjaitan, selama ini, RSUD Sultan Sulaiman telah berkonstribusi nyata dalam mendukung pengobatan para resident yang direhabilitasi di Yayasan Jopan.


Jonni Panjaitan, yang juga tokoh masyarakat Sergai ini menilai, bahwa RSUD Sultan Sulaiman memiliki komitmen yang tinggi dalam melayani masyarakat yang berobat, tanpa pernah mempersulit.


Salah satunya lanjut Jonni, masalah pembayaran perobatan, di mana ada resident dibebaskan karena ketiadaan biaya.


Inilah imbuh Pimpinan Rehabilitasi Jopan, dinilai sangat luar biasa, untuk itu dirinya sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dan manajemen RSUD Sultan Sulaiman serta Bupati Sergai.


Diakui Jopan, pelayanan yang baik membuat rumah sakit ini menjadi tujuan berobat bagi masyarakat Sergai, sehingga kerap ruangan dipenuhi pasien yang dirawat inap.


Menurutnya, beberapa kali di membawa resident untuk rawat inap terpaksa menunggu ruangan kosong, berhubung pasien penuh.


Terpisah, Direktur RSUD Sultan Sulaiman dr. Aldi Saragih menyampaikan bahwa memberikan pelayanan terbaik sudah menjadi komitmen pihak rumah sakit yang dipimpinnya tersebut.


” Sebagai bentuk komitmen kita senantiasa mengingatkan paramedis di RSUD Sultan Sulaiman mulai dari dokter, perawat, bahkan Satpam harus ramah kepada setiap pasien yang berobat”, ujar dr.Aldi.


Kendati demikian, pihaknya juga terbuka menerima masukan dan saran pendapat dari berbagai pihak, demi peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi rumah sakit ini.(BG/SER)

TRENDINGMore