DAERAHNEWSSUMUT

Sambut HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Langkat Gelar Donor Darah

Kamis, 13 Juni 2024, 14:00 WIB
Last Updated 2024-06-13T07:00:48Z

Jelang HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Langkat menggelar Bhakti Sosial Donor Darah di Klinik Polres Langkat.

 


LANGKAT-BERITAGAMBAR: 

Menjelang HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Langkat gelar Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Klinik Polres Langkat, Kamis (13/6/2024) pagi.


Kegiatan ini dihadiri Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, diwakili Kabag SDM Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Brigadir Polres Langkat dan diikuti 110 orang peserta.


Sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah lanjut, pemeriksaan HB (Hemoglobin).


Kompol Waskita Sheena Sari, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Langkat yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas,” ungkap Kompol Waskita.(BG/LT)

TRENDINGMore