DAERAHNEWSSUMUT

Perayaan Ulang Tahun ke-17 PSBI di Medan Berlangsung Meriah

Minggu, 07 Juli 2024, 18:57 WIB
Last Updated 2024-07-08T04:06:05Z
Ratusan orang marga Simbolon menghadiri perayaan ulang tahun ke 17 Punguan Simbolon se-Indonesia (PSBI) berlangsung meriah di Aula Raja Inal Siregar kantor Gubernur Sumatera Utara


MEDAN-BERITAGAMBAR : 

Ratusan orang marga Simbolon menghadiri perayaan ulang tahun ke 17 Punguan Simbolon se-Indonesia (PSBI) berlangsung meriah di Aula Raja Inal Siregar kantor Gubernur Sumatera Utara, Minggu (7/7/2024).


Perayaan yang dihadiri sekitar 550 orang tersebut diawali dengan kebaktian yang dipimpin pendeta Hulman Tinambunan, S.th.


Pemko Medan yang diwakili Kadisnaker kota Medan Illyan Chandra Simbolon, memberi kata sambutan pada perayaan ini, dalam sambutannya Chandra mengatakan bahwa PSBI mempersiapkan diri menuju Indonesia emas 2045, dengan mengajak PSBI untuk mendukung kampus Merdeka sebab sekarang ini tenaga kerja tidak cukup dengan mengandalkan ijazah saja tetapi juga keterampilan kerja. 


Chandra juga mengajak PSBI agar mendaftarkan anggotanya menjadi peserta asuransi BPJS yang punya banyak manfaat, baik manfaat kematian maupun kecelakaan kerja.


Ketua PSBI Simbolon wilayah Medan Anggiat P Simbolon dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia perayaan yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan material demi suksesnya acara ini, Togar simbolon sebagai ketua panitia juga mengucapkan terimakasih semua pihak yang telah membantu terlaksananya perayaan ini, terutama para donatur dan ketua ketua sektor atas kontribusinya pada perayaan ini.


Perayaan diakhiri dengan manortor bersama dan pasahat sati sati kemudian ditutup dengan doa. (BG/EDS)


TRENDINGMore