PARIWISATASAMOSIR

Samosir Culture Sore ini, Tampilkan Peserta Workshop Seni di PIS

Sabtu, 26 Oktober 2019, 10:49 WIB
Last Updated 2019-11-28T02:47:57Z
Saturday Culture di Pantai Indah Situngkir (PIS). (ist)
BERITAGAMBAR-SAMOSIR. Bingung sore ini mau kemana, yuk datang ke Danau Toba, persisnya di Pantai Indah Situngkir (PIS) Pangururan, untuk menyaksikan pertunjukan Samosir Cultere menampilkan tarian dan drama Opera yang ditampilkan oleh puluhan peserta pelatihan (Workshop) seni pertunjukan yang digelar oleh Dinas Pariwisata Samosir.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Promosi Pariwisata Samosir Shanty Harianja, Sabtu (26/10/2019) di Samosir.

Dia menyebutkan, agenda mingguan yang bertajuk "Saturday Culture" diisi penampilan pegiat wisata sanggar seni dari pelajar Samosir sebagai pengembangan bakat dan penguatan kebudayaan suku Batak tidak sampai pudar.

Untuk menjadi daerah tujuan wisata, salah satu syarat utama, harus mampu menyuguhkan atraksi seni budaya wisata yang berkesinambungan sehingga Pengunjung dapat bertambah ke Samosir,"imbuh Shanty.

"Acara akan dimulai, Sabtu (26/10/2019) di PIS mulai pukul 15.00, menampilkan Drama/teater dalihan natolu, tarian tor-tor, dan menyanyi,"jelas Shanty.

"Jadi tunggu apalagi gaess, yuk kita ramaikan Samosir Culture untuk mewujudkan Kabupaten Samosir sebagai kawasan wisata internasional,"ajaknya. (smsr1)

TRENDINGMore